Enggak Pulang-Pulang karena Syuting, Chika Waode Ngaku Kayak Bang Toyib

Kamis, 01 April 2021 - 14:58 WIB
loading...
Enggak Pulang-Pulang karena Syuting, Chika Waode Ngaku Kayak Bang Toyib
Sosok Chika Waode yang memerankan Mirna di sinetron tersebut memang terkenal karena keseruannya ketika sedang mengekspresikan hal-hal bahagia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Terkadang kamu pernah kan suka kepo dengan kehidupan para artis? Dan ingin dengar cerita langsung tentang kisah hidup mereka? Nah, Live Chat Plus jawaban yang tepat buat kamu! Di sini banyak keseruan para artis fenomenal yang bercerita tentang kehidupannya yang belum pernah diceritakan dimanapun. Selain bisa mendengarkan cerita seru mereka, kamu juga dapat berinteraksi langsung bersama mereka melalui kolom Live Chat dengan berbagai pertanyaan yang pastinya akan langsung dijawab. Saksikan Live Chat Plus hanya di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Pendapatan Meroket, Apa Saja yang Dilakukan Amanda Manopo?

Episode Live Chat Plus kali ini kedatangan seorang artis yang merupakan salah satu pemain dari sinetron fenomenal Ikatan Cinta yaitu Chika Waode yang berperan sebagai Mirna seorang suster yang selalu menjaga Reyna.

Dalam sinetron ini Mirna juga punya partner asisten rumah tangga yang selalu kompak dan selalu menghadirkan gelak tawa dalam sinetron Ikatan Cinta mereka adalah Kiki dan Uya. Sosok Chika Waode yang memerankan Mirna di sinetron tersebut memang terkenal karena keseruannya ketika sedang mengekspresikan hal-hal bahagia yang terjadi di dalam keluarga Aldebaran Al Fakhri. Kira-kira bagaimana karakter asli dari seorang Chika Waode? Apakah karakternya serupa dengan perannya sebagai Mirna? Simak cerita seru nya sampai habis!

Chika Waode menyapa para viewers RCTI+ dan mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan terlebih mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Selama beberapa menit kedepan Chika Waode akan berbagi cerita tentang aktivitas nya saat syuting, dan juga beberapa cerita kehidupan pribadinya.

"Seberapa penting sih HP saat di lokasi syuting buat kamu?" Pertanyaan pertama untuk Chika Waode. "Sangat penting ya karena aku harus menanyakan kabar anakku. Anakku kan ada di Jakarta sana akunya di sini, kan emaknya ceritanya kayak Bang Toyib gak pulang-pulang haha," jawabnya.

Pertanyaan selanjutnya, "Apa harapan kamu dalam lima tahun ke depan?" Chika kembali menjawab, "Harapannya mmm enggak muluk-muluk sih ya, aku cuma pengin lihat anakku tumbuh dengan cepat, menjadi sosok yang aku idam-idamkan."

Diberi pertanyaan terkait ketakutan terbesar seorang Chika Waode dalam menjalani kehidupan. Chika pun menjawab dengan tegas, "Jauh dari anak dan keluarga. Anakku aja kadang kalau lagi di rumah neneknya aja suka mikir ini anak kok ga pulang-pulang, ini aja aku di sini sebenarnya kepikiran banget kan aku yang selalu ngasih pengertian ke dia dan selalu minta maaf sama dia karena pekerjaan aku enggak bisa selalu ada untuk dia."

Setelah diberi beberapa pertanyaan yang dijawab langsung oleh Chika, kini saatnya Chika menjawab beberapa pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat, salah satunya adalah, "Kak kepo dong, target tahun ini mau ngapain aja kak?"

Chika pun menjawab, "Targetnya itu di aku tuh enggak muluk-muluk ya jalanin aja kehidupan gitu loh, kalau dibilang target sebenarnya ada tapi kalo kita omongin tuh kadang suka gak kesampaian jadi lebih baik kita diem-diem aja gitu loh."

Baca juga: Wow! Sinetron Ikatan Cinta RCTI Raih Rekor MURI, Al dan Andin Bahagia

Penasaran ada cerita apalagi yang seru dari kehidupan Chika Waode? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22495/chika-waode-takut-jauh-dari-anak . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)